Artis pendatang baru Paulina Gausal kini menjadi pengisi Hot Profile kita kali ini. Dengan mengenakan baju transparan dan bra warna hitamnya, ia terlihat cukup seksi dan membuat orang terperangah melihatnya.

Inilah pose-pose seksi Paulina untuk pembaca setia Hot Profil dengan mengenakan busana transparannya.
Paulina biasa ia disapa merupakan Sulung dari tiga bersaudara berdarah Manado yang mencoba peruntungannya di dunia entertainment.
Wanita kelahiran 3 Mei 1988 itu awal menapaki dunia entertainment dengan menjadi model di beberapa acara kecantikan pada awal tahun 2009.
Tak sedikit juga wajahnya sudah menghiasai beberapa majalah pria dewasa dengan konsep foto seksi yang elegan.
Pemilik tinggi 167 cm dan berat 48 kg itu kini sedang benar-benar fokus mendalami dunia tarik suara untuk melanjutkan karirnya di dunia entertainment.
Paulina merasa bagian rambut dan bibir yang ada pada dirinya itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pria yang melihatnya.
Baginya, seksi itu adalah sesuatu yang enak dipandang mata, meskipun tak harus buka-bukaan.
Wanita lulusan ekonomi akuntansi ini lebih memilih untuk terjun ke dunia hiburan ketimbang mendalami ilmu yang telah diembannya selama bertahun-tahun itu.
Paulina lebih memilih untuk terjun ke dunia tarik suara lantaran dunia seni peran dan akting menurutnya cukup menguras tenaga.
(Sumber: Detik.com)

0 komentar